Home / Populer / Banmus DPRD Kota Kupang Tetapkan Pelaksanaan PAW

Banmus DPRD Kota Kupang Tetapkan Pelaksanaan PAW

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

moral-politik.com. Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Kupang tentang Pelaksanaan Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota yang dilakukan hari ini, Selasa (17/09/2013) memutuskan sidang paripurna PAW Anggota DPRD Kota Kupang akan dilaksanakan pada, Jumat 20 September 2013.

Sidang Banmus yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Tallend Mark Daud bersama dua wakilnya, Fan Adrianus dan Yeskial Loedoe dihadiri oleh wakil dari pemerintah Kota Kupang yakni, Sekot Kupang Bernadus Benu, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang Debi Panie, dan Kabag Hukum Alan Girsang. Sidang itu juga dihadiri oleh tiga Anggota Banmus.

Dalam sidang itu, telah disepakati jadwal PAW tiga anggota DPRD Kota Kupang, yakni Agnes Botha Hayon dari Partai Persatuan Daerah (PDP), Janlif Tratus Bulu dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), dan Semus Baitanu dari Partai Indonesia Serikat (PIS)..

Sidang itu awalnya berlangsung dalam keadaan tegang, karena salah satu anggota Banmus, Frans Fanggi meminta kepada Ketua DPRD Tallend Mark Daud untuk menunda sementara pelaksanaan paripurna PAW sambil menunggu hasil koordinasi antara partai bersangkutan dengan gubernur, dan KPU NTT. Namum karena sebagian besar  anggota Banmus menyetujui, maka pelaksanaan sidang paripurna tetap diagendakan sesuai kesepakatan yang ditandai dengan pengetukan palu oleh ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud. (Nyongky)

Baca Juga :  Nazaruddin menampik ada aliran dana ke SBY

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button