Home / Sport / Blasius Mali Tuding Polisi Persulit Kasusnya

Blasius Mali Tuding Polisi Persulit Kasusnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Blasius Mali- Korban Penganiayaan oleh Adi Talo dan Yakobus Talo Mali

 

 

Moral-politik.com. Kepolisian Resort Sektor Lamaknen Selatan, Kabupaten Belu,  diduga telah mempersulit korban Blasius Mali. Pasalnya, pada tanggal 18 Juni 2013, telah terjadi penganiayaan terhadap Blasius Mali yang dilakukan oleh para pelaku yakni Adrianus Talo dan Bapaknya Yakobus Talo Mali, ketika Blasius Mali bersama keluarganya mengikuti pemilihan Kepala Desa Henes, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabupatan Belu.

Saat itu, para pelaku yang merupakan anak dan bapak langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan parang untuk membunuh korban bersama keluarganya.

“Saya dan keluarga tidak ada masalah dengan pelaku. Kami diserang tiba tiba dengan parang yang dipakai para pelaku. Kami sudah lapor ke Polsek Lamaknen, tapi sampai saat ini tidak ada titik terangnya. Semua saksi dan barang bukti sudah diambil keterangan oleh pihak Polsek, tapi kok tidak ada penyelesaiannya. Ada apa di balik itu, sehingga Kapolsek bersama jajarannya persulit kami?” ungkap Blasius Mali ketika ditemani keluarga besarnya, sewaktu ditemui di Polsek Lamaknen Selatan.

Sehabis menemui Kanit Reskrim Polsek Lamaknen, Agus Haryono, dia mempertanyakan tindak lanjut penyelesaiannya, Sabtu, 31/8/2013.

Sementara itu, Kapolsek Lamaknen Selatan, Paulus Botun yang ditemui disaat itu mengatakan, pihaknya sementara bekerja dan saat ini sudah sampai pada tahap P-18.

“Berkas yang kami kasih ke Jaksa ditolak dan dikembalikan ke kami. Jaksa katakan bahwa keterangan dari saksi harus dipertajam lagi,” ujarnya seraya melarang tak boleh memfoto dirinya. (Felix)

Baca Juga :  BPN Terbitkan 1.000 Sertifikat Tanah Gratis

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button