Home / Sport / Bridal Market Siapkan Wanita untuk Diperistri, Walau Tanpa Cinta

Bridal Market Siapkan Wanita untuk Diperistri, Walau Tanpa Cinta

Bagikan Halaman ini

Share Button

6

 

moral-politik.com. Banyak pasar unik yang ada di belahan bumi. Namun pasar unik yang ada di Roma ini berbeda dengan pasar lainnya. Jika umumnya sebuah pasar menjual produk, maka di pasar tersebut yang dijual adalah wanita muda yang khusus diperuntukan sebagai istri.

Pasar yang dikenal dengan Bridal Market yang ada di Roma ini merupakan pasar yang menjual calon istri. Tak memerlukan cinta, asal mampu menawar dengan harga paling tinggi maka akan langsung mendapatkan mempelai wanita untuk dibawa pulang.

Dilansir dari dailymail, tapi jangan beranggapan kalau pasar ini memperdagangkan wanita. Pasar ini merupakan bagian dari tradisi unik yang berlangsung di Spanyol. Para wanita dan pria single yang berasal dari keluarga kurang mampu berkumpul di Bridal Market untuk menemukan pujaan hatinya.

Sebelum mereka ke Bridal Market para gadis akan tampil secantik dan semanarik mungkin. Ini merupakan cara agar mendapatkan penawaran yang tinggi untuk harga kecantikan yang mereka tampilkan. Para wanita yang datang sudah siap untuk ditawar, seperti benda di pasar pada umumnya.

Jaminan yang ditawarkan para ibu atas anak gadisnya yang ditawar di pasar inipun sangat unik. Para gadis dari keluarga tidak mampu ini masih perawan. Bila ternyata sang gadis tidak perawan, maka semua uang hasil penawaran yang dilakukan di Bridal market akan dikembalikan secara utuh.

Kalau cocok nantinya semua uang yang didapat dari mempelai pria akan diberikan kepada mempelai wanita untuk dibelikan barang-barang persiapan pernikahan. Mulai dari membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Semakin cantik dan semakin banyak pria yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi. (sumber: yahoo! she)

Baca Juga :  Jika terlibat, Istri Kalumban Mali dijadikan tersangka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button