Home / Sport / Buaya 4 Meter, Bertubuh Ganjil, Diamankan Warga Kota Kupang

Buaya 4 Meter, Bertubuh Ganjil, Diamankan Warga Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 
moral-politik.com.  Then Dethan dan Adi yang merupakan warga Keluarhan Oeba, Sabtu (14/9/2013) sekitar pukul 03.00 dini hari berhasil mengamankan seekor buaya yang bertubuh ganjil, ketika muncul di pinggir Pantai Oeba. Buaya tersebut diperkirakan panjangnya mencapai 4 meter, memiliki keunikan di bagian kakinya yakni jari kaki depannya sebanyak 5 jari sedangkan bagian belakangnya hanya 4 jari.

Then Dethan kepada moral-politik.com, Sabtu (14/9/2013)  mengatakan, buaya tersebut muncul di pinggir pantai Oeba sekitar pukul 02.00 dini hari. Buaya tersebut berhasil kami amankan sekitar pukul 03.00 dini hari.

Dia menjelaskan, buaya tersebut yang panjangnya mencapai 4 meter berhasil dimanakan oleh dirinya dan Adi, dengan cara diumpan menggunakan seekor anjing, lalu diikat di bagian mulutnya.

“Kami lihat ini buaya sekitar pukul 02.00  malam di pinggir pantai, kami  umpan dengan anjing 1 ekor baru ditangkap, kami tangkap sekitar jam 03.00 dini hari,” kastanya.

Dia menambahkan, usai diamankan, dirinya bersama rekan-rekannya memanggil masyarakat sekitar pasar Oeba untuk menggotong buaya tersebut ke tempat penjualan ikan untuk diamankan di pasar ikan.

Salah satu pawang buaya  mengatakan, ada keganjilan pada buaya tersebut dimana jumlah jari kaki depan dan belakang tidak sama yakni jari kaki depan lima sedangkan kaki belakang empat.

“Ini buaya ganjil. Kalo buaya yang sebernarnya yang saya tau, jumlah jari kaki depan dan belakang harus sama. Mudah-mudahan bukan buaya jadi-jadian,” katanya.  (richo)

Pencarian Terkait:

  • jumlah jari kaki buaya
  • jari buaya ada berapa
  • jumlah jari kaki buaya com
  • jumlah jari tangan buaya
  • berapakah jari buaya
Baca Juga :  Kisruh UN, Pejabat Eselon I Undur Diri

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button