Home / Sport / Capres Militer Masih Diharapkan Masyarakat

Capres Militer Masih Diharapkan Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

pak heri(1)
 

moral-politik.com. Jakarta – Pengamat politik dari Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Indonesia, Heri Budianto, memprediksikan calon presiden dari kalangan militer masih menjadi harapan masyarakat Indonesia pada pemilu presiden 2014 mendatang.

“Sosok militer masih dianggap perlu oleh sebahagian pemilih kita dengan alasan karena Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang kuat dan mampu memersatukan, dan perekat semua elemen bangsa,” tandas Heri Budianto kepada moral-politik.com, Selasa (24/9/2014) siang di Kampus Universitas Mercu Buana Jakarta.

Menurutnya, sipil tetap akan diperlukan karena di sebagian pemilih menganggap militer gagal membawa bangsa keluar dari persoalan.

Beberapa nama tokoh militer yang sering muncul pada hasil survei, ada peluang untuk memenangkan Pemilu Presiden Tahun 2014, lanjut Budianto.

Dari 20 nama sosok calon presiden alternatif, beberapa di antarnya dari kalangan militer diantaranya, Jenderal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, Jenderal TNI Pramono Eddie Wibowo, dan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto. (MRL)

Baca Juga :  KPU TTU Sedang Lakukan Penyusunan DPS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button