Home / Sport / Coba Cabuli Bocah 14 Tahun Berujung di Polisi

Coba Cabuli Bocah 14 Tahun Berujung di Polisi

Bagikan Halaman ini

Share Button

23

foto: ilustrasi

 

moral-politik.com. Adi Bu, warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang berusaha mencabuli, DT (14) salah satu pelajar di Kota Kupang setelah pulang sekolah di kediaman pelaku, di Kelurahan Liliba pada Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 12.30 Wita.

Peristiwa itu akhirnya dilaporkan orangtua korban, Matias Tasrap (46) warga jalan Matahari Kompleks LP dewasa Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ke Mapolresta Kupang Kota, Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 22.30 Wita.

Matias kepada Brigpol. Irfansyah di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota, Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 22.30 Wita, mengaku anaknya berusaha dicabuli Adi Bu warga Kelurahan Liliba di kediaman pelaku.

Matias mengatakan, awalnya korban saat itu baru saja pulang sekolah. Saat itu korban sedang menunggu Angkutan Kota (Angkot) tepat di depan SMAN 3 Kupang. Namun pelaku menghubungi korban via HP untuk menanyakan keberadaan korban saat itu usai pulang dari sekolah.

Saat menghubungi korban, katanya, korban menjawab bahwa dirinya kini sedang berada di depan SMAN 3 Kupang dan sedang menunggu Angkot untuk pulang ke rumah, karena sudah berakhirnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolahnya. Mendengar alasan korban, pelaku menawarkan jasa untuk mengantar pulang  korban.

Dia mengatakan saat korban mengiyakan tawaran pelaku, pelaku langsung menjemput korban di keberadaannya di depan SMAN 3 Kupang untuk mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Saat itu pelaku menggunakan motor Honda jenis Supra Vit warna hitam. Namun pelaku berubah arah bukan ke rumah korban namun ke rumah pelaku.

Dijelaskannya, alasan pelaku merubah arah jalan pulang ke rumahnya yakni untuk mengambil sepeda motornya yang dibawa rekannya. Namun setibanya di kediaman pelaku, motor pelaku tidak jua muncul karena dibawa rekannya. Pelaku dan korban akhirnya menunggu sepeda motor pelaku di rumahnya pelaku.

Baca Juga :  Kegiatan Penyambutan Peserta Sail Komodo Hari Ini Batal

Ketika sedang menunggu, katanya, pelaku mengajak korban untuk masuk kedalam kamar pelaku. Pelaku langsung membawa korban ke dalam kamarnya lalu berusaha memeluk dan mencium korban, namun korban menolaknya. Korban berusaha melawan dengan cara menendang pelaku namun pelaku berusaha menendang korban sehingga korban mengalami rasa sakit di pinggang dan sesak nafas. Atas peristiwa itu ayah korban melaporkan ke Mapolresta Kupang Kota. (richo)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button