Home / Sport / Diduga Pelecehan Seksual, Oknum Eselon II Kota Kupang Diperiksa Inspektorat

Diduga Pelecehan Seksual, Oknum Eselon II Kota Kupang Diperiksa Inspektorat

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

foto: ilustrasi

 

 

moral-politik.com. Diduga lakukan pelecehan seksual terhadap salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) bawahanya yang berinisial (KM), Kadis Pertambangan dan Energi Kota Kupang Gabriel Kahan  diperiksa Inspektorat Kota Kupang pagi tadi. Pemeriksaan itu  dilakukan  oleh inspektorat setelah KM melaporkan kejadian tersebut kepada inspektorat.

“Saya memang sudah mendapat laporan tentang kasus itu namun kejelasan secara detail tentang kasus tersebut saya belum tahu pasti. Tapi saya akan meminta pihak inspektorat mengusut sampai tuntas kasus itu,” kata Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu kepada moral-politik.com di Kupang, Jumat (13/09/2013).

Benu mengatakan, setelah mendapat laporan pelecehan oleh kadis pertambangan dan energi terhadap salah satu bawahan wanitanya, dirinya langsung memerintahkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Thomas Dagang untuk turun lokasi mencari tahu kebenaran peristiwa tersebut.

Menurut Benu,  saat ini dirinya belum mendapatkan keterangan pasti terkait masalah tindakan pelecehan itu, karena kadis pertambangan masih menjalani pemeriksaan di inspektorat Kota Kupang.

“Jika benar-benar kadis tersebut terbukti melakukan pelecehan seksual maka dirinya tidak segan-segan menindak tegas kadis tersebut!” janjinya. (Nyongky)

Baca Juga :  Rencana Aksi Mogok Perajin Tahu Tempe Dibatalkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button