Home / Sport / Dinas Perhubungan Panggil Pemilik Teddy’s Bar Terkait Damija

Dinas Perhubungan Panggil Pemilik Teddy’s Bar Terkait Damija

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

moral-politik.com. Terkait pengembangan pembangunan di Lokasi Teddy’s Bar yang memakai daerah milik jalan, di Jalan Ikan Paus, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, Jefri Pelt telah memanggi pemilik Teddy’s Bar, Teddy Tanone ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Kupang guna memberi penjelasan tentang pengembangan yang menyalahi aturan.

“Sebagai kepala dinas saya telah memanggil beliau (Teddy Tanone red) menghadap ke kantor,dan dia sendiri telah datang menghadap dan berjanji tidak akan meneruskan pembangunan jika menyalahi aturan. Dia juga berjanji akan membongkar lapak yang telah dibangun persis di depan jalan yang mengganggu arus lalu lintas di lokasi itu,” kata Jefri Pelt kepada moral-politik.com di Kupang, Rabu (04/09/2013),

Menurut Jefri, jika pembangunan diteruskan dapat mengganggu kenyamanan arus lalu lintas di lokasi itu, sebab tempat itu merupakan tempat wisata yang sering di kunjungi masyarakat atau wisatawan asing.

Selain pembangunan itu, tambah dia, sangat berdekatan dengan kantor Lurah LLBK dan, dikhawatirkan dapat mengganggu pelayanan kemasyarakatan di kantor tersebut. (Nyongky)

Baca Juga :  JaRAK NTT pertanyakan Kasus Waket DPRD TTU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button