Home / Sport / Dinas PPO Rote Ndao Umumkan Hasil Seleksi Calon Mahasiswa PPGT

Dinas PPO Rote Ndao Umumkan Hasil Seleksi Calon Mahasiswa PPGT

Bagikan Halaman ini

Share Button

14

 

 

moral-politik.com. Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rote Ndao, mengumumkan calon Mahasiswa Program Profesi Guru Terintegrasi (PPGT) yang lolos seleksi untuk diberangkatkan guna melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi.

Kadis PPO Kabupaten Rote Ndao, Jonas Seli melalui Kepala Bidang Sarana Prasarana, Elias Talomanafe  kepada moral-politik.com mengungkapkan, sesuai hasil seleksi calon mahasiswa rintisan Program Pendidikan Profesi Guru Terintegrasi (PPGT) ada  16 calon mahasiswa PPGT  asal Kabupaten Rote Ndao yang lulus seleksi.

Menurutnya, ke 16 calon mahasiswa yang dinyatakan lulus tersebut akan melanjutkan pendidikan pada tiga perguruan tinggi di tanah air yakni sembilan orang akan di kirim ke Universitas  Negeri Malang, enam orang dikirim ke Universitas Bengkulu (UNIB) dan satu orang ke universitas Sebelas Maret Surakarta.

Dirincikannya, ke 16 calon mahasiswa yang lulus tersebut diantaranya Astri A.Selly, Indah S.Petan, Weky W.Selly, Rolan M.Solumodok, Novitha J.Nauk, Nedelwindo Adu, Dichson H.Lani, Ribka E. Talomanafe, Dercy J. Sarlout, Nefri Y. Damledo, Antoneta Foes, Jeni M.Sula, rion J. Y. Haning, Nofri A. B. Nalle, Marta Pandie dan Nikodemus A. Lau.

Ditambahkannya, ke 16 orang  tersebut nantinya akan terbagi dalam sejumlah program studi yakni program Studi PGSD sebanyak 11 orang, Pendidikan Teknik bangunan berjumlah empat orang dan Pendidikan Teknik Mesin sebanyak satu orang.

“Semua calon mahasiswa PPGT yang lolos ini akan dibiayai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” ujarnya. (lima)

Baca Juga :  NTT Butuh Pemimpin Siap Hidup Miskin Bersama Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button