Home / Pena_VJB / Direktur PDAM Kabupaten Kupang Tantang Walikota Kupang!

Direktur PDAM Kabupaten Kupang Tantang Walikota Kupang!

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

moral-politik.com. Terkait ancaman Walikota Kupang Jonas Salean yang akan mengambil alih paksa PDAM Kabupaten Kupang pada tanggal 31 Desember 2013 terhadap  penolakan usulan draf kerja sama pembagian hasil dengan Pemerintah  Kota Kupang, Direktur PDAM Kabupaten Kupang Jhon Oetemusu minta agar ancaman  Walikota Kupang  jangan tunggu sampai 31 Desember, tapi secepatnya dilakukan.

“Kalau menarik seluruh aset jangan tunggu sampai 31 Desember, itu kelamaan. Mau esok juga saya siap ladeni!” kata Oetemusu kepada moral-politik.com, di Kupang, Senin (09/9/2013).

Menurut Oetemusu, tidak ada dasar yang mewajibkan PDAM harus membagi hasil dengan Pemerintah Kota Kupang. Selama 17 tahun  ini PDAM Kabupaten Kupang mandiri dan tidak ada bantuan dari APBN seperti yang dikatakan walikota di media-media.

“Selama ini PDAM menghidupi diri sendiri dan  Walikota Kupang sepertinya tidak tahu berterima kasih karena pelayanan PDAM Kabupaten Kupang untuk warga Kota Kupang,” kata Oetemusu.

Ia mengatakan, jika Pemkot Kupang mau bekerja sama, sebaiknya dibicarakan secara baik-baik saja dan Walikota Kupang tidak usah mengancam lewat media. Sebab hal itu bukan merupakan solusi yang baik.  (Kiinyo)

Baca Juga :  Jurnalis Cantik Berbagi Alkisah Profesionalisme

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button