Home / Sport / DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Pagari Jembatan Liliba

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Pagari Jembatan Liliba

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

Moral-politik.com. Anggota DPRD Kota Kupang, Krispianus Matutina memintah Pemerintah Kota Kupang segera memikirkan untuk memasang pengaman di samping jembatan Liliba. Pasalnya, akhir-akhir tempat itu dijadikan tempat untuk membunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari jembatan Liliba.

“Sepertinya jembatan Liliba sudah menjadi tren tersendiri. Jika ada orang yang bunuh diri tinggal melompat dan selesai,” kata Kris Matutina kepada Moral-politik.com di Kupang, Sabtu (31/08).

Kris menjelaskan, dalam tahun ini sudah ada tiga kasus bunuh diri, dan semuanya merupakan warga Kota Kupang, sehingga ia meminta pemerintah untuk memperhatikan kondisi ini dengan memasang pengaman berupa jeruji atau apa saja yang bisa memagari samping kiri dan kanan jembatan itu.

Menurutnya, jika tidak dipasang pengaman maka masih akan ada kasus selanjutnya.

“Dugaan saya  kalau orang  dalam keadaan stres kemudian melewati jembatan itu, terlintas dalam benaknya untuk melakukan bunuh diri. Sebenarnya mereka tidak punya niat untuk melakukan itu tapi karena dalam keadaan kalut dan melintas pada jembatan itu, tentu niat itu muncul,” kata Kris.

Oleh karena itu, ia meminta kepada Pemerintah Kota  Kupang atau Provinsi NTT untuk segera memagari jembatan Liliba agar tidak dimanfaatkan sebagai tempat untuk melakukan bunuh diri. (Nyongky)

Baca Juga :  Polda NTT Aman 19 Calon TKW

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button