Home / Sport / DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Panggil Pemilik Teddy,s Bar

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Panggil Pemilik Teddy,s Bar

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

moral-politik.com. Ketua Komisi B  DPRD Kota Kupang, Krispianus Matutina meminta pemerintah Kota Kupang menegur pemilik Hotel dan Restaurant Teddy’s Bar, yang telah memperlebar bangunannya di daerah milik jalan (Damija), di Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Lai Lai Besi Kopan (LLBK) Kota Kupang.

“Pemerintah harus segera memanggil Teddy Tanone pemilik dari Teddy’s Bar dan memperingati dia untuk tidak memperluas bangunan di daerah milik jalan,” kata Kris kepada moral-politik.com di kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (03/9/2013).

Menurut Kris, seharusnya pemerintah melakukan pengawasan awal terhadap pembangunan itu, karena sudah mengambil daerah milik jalan, dalam hal ini trotoar yang diperuntukan bagi pejalan kaki.

“Untuk pemiliknya Teddy Tanone, lanjut dia, seharusnya dia paham bahwa lokasi itu milik jalan kenapa dia harus memperlebar bangunan tanpa koordinasi dulu dengan pemerintah, padahal areal yang diperluas diatas trotoar jalan.

“Saya minta pemerintah segera memanggil dan memperingati pemilik hotel tersebut. Jika dia tetap membangkang, turunkan saja petugas untuk membongkar paksa bangunan itu, agar menjadi pelajaran bagi yang lain agar tidak memanfaatkan damija untuk memperluas bangunan milik mereka,” kata Kris. (Nyoger)

Baca Juga :  Warga desak Kades Fatukopa dipecat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button