Home / Sport / Dua Kali Ceburkan Diri Baru Berhasil Tewas

Dua Kali Ceburkan Diri Baru Berhasil Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 
moral-politik.com. Peristiwa mengejutkan kembali terjadi di pantai Kelurahan Kampung Solor, Selasa (17/9/2013) sekitar pukul 09.00 Wita, dimana salah satu warga Kota Kupang, berusia sekitar 60 tahun, tewas karena menceburkan diri di dalam laut Pantai Kelurahan Solor.

Waka Polres Kupang Kota Kompol Yulian Perdana kepada moral-politik.com, Selasa (17/9/2013) di ruang kerjanya, membenarkan adanya peristiwa bunuh diri itu dengan cara mencemplungkan diri ke dalam air laut di Pantai Kelurahan Kampung Solor, sekitar pukul 09.00 Wita.

Perdana mengatakan, pria tersebut umurnya berkisar 60 tahun dan hingga saat ini tidak diketahui identitasnya oleh pihak kepolisian, karena saat ditemukan oleh pihak kepolisian tidak memiliki identitas.

Dia menjelaskan, sebelum melakukan bunuh diri dengan cara mencemplungkan diri ke dalam laut, korban sempat ditolong oleh warga sekitar, namun korban sempat memarahi salah satu warga yang menolongnya dari peristiwa naas itu.

Selamat karena ditolong, katanya, korban kembali mengulang perbuatannhya hingga membuatnya tewas di dalam air laut. Sebelum mencemplungkan diri ke dalam air laut, korban kembali mengganti bajunya karena telah basah terkena air laut.

Menurutnya, saat ini dugaan kuat korban tega melakukan bunuh diri itu karena depresi. Namun hingga saat ini belum tahu pasti penyebab bunuh diri dari orang yang tidak di kenali identitasnya itu.

“Sejauh ini diduga karena depresi, tapi polisi masih terus lakukan penyelidikan untuk tahu motif sebenarnya,“ katanya.

Dia mengatakan, korban melakukan bunuh diri sebanyak dua kali, yanga mana sebelumnya korban selamat karena ditolong oleh warga sekitar. Lalu korban pergi mengganti pakaiannya karena basah dan mengulang kembali peristiwa itu, hingga pada akhirnya meninggal dunia. (richo)

Baca Juga :  Tokoh agama bisa jadi pejuang orang miskin

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button