Home / Sport / Empat Calon Rektor Undana Paparkan Visi Misi

Empat Calon Rektor Undana Paparkan Visi Misi

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

 

 

moral-politik.com. Kota Kupang – Empat calon Rektor Universitas Nusa Cenda (Undana) Kupang masing-masing, Prof.Dr.Fred Benu, Prof.Dr. Jusuf Leonard Henuk, Ir. Franky Moze Solaiman Telupere, dan Dr. Frans Gana, Senin (23/9/2013) diberi kesempatan untuk memaparkan visi-misi mereka dalam membangun Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya kemajuan Pendidikan Undana Kupang.

Ir. Franky Moses Solaiman, dalam pemamaparan vissi-misinya menjelaskan, jika dirinya dipercaya untuk menjadi rektor, dirinya akan berusaha untuk memberi penerangan jalan di dalam kampus, penataan lingkungan yang Asri, pengadaan generator dengan kekuatan 20.000 watt di setiap unit.

Ia juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para pekerja di Undana baik itu yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun bukan PNS. Untuk meningkatkan kesejahteraan para pegawai tersebut, akan menggunakan dana dari DIPA Undana Kupang, juga dana yang didapat dari luar Dipa.

Khusus untuk Fakultas Sains dan Teknologi,  ia berjanji  untuk meningkatkan kualitas seluruh fasilitas yang ada dalam Fakultas tersebut.

Ia menambahkan, jika terpilih menjadi rektor dirinya akan berusaha untuk membangun sebuah gedung bagi FST, namun harus dilihat lagi dari kebutuhan jika memang gedung tersebut harus dibangun maka itu akan terlaksana.

“Untuk membangun kan harus menggunakan asas skala prioritas,” jelasnya.

Kegiatan yang dijadwalkan pukul 08.00 wita tersebut dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, dan para petinggi satu-satunya Universitas Negeri di Provinsi NTT ini. (Ikzan)

Baca Juga :  Korban penganiayaan oknum anggota DPRD TTU mau disuap

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button