Home / DPRD Kota Kupang / Fraksi Demokrat Minta Pemkot Kupang Jangan Merekayasa

Fraksi Demokrat Minta Pemkot Kupang Jangan Merekayasa

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

 

 
moral-politik.com. Kota Kupang-Fraksi Demokrat DPRD Kota Kupang memohon agar jangan ada rekayasa dalam kesepakatan antara pemerintah dan DPRD soal usulan pembangunan yang disepakati bersamaberdasarkan input dari masyarakat selama reses.

“Kami minta pemerintah tolong mematuhi kesepakatan ini karena usulan masyarakat yang didapat selama masa reses merupakan usulan yang urgen dan butuh penanganan  yang cepat oleh pemerintah,” kata Anggota Fraksi Demokrat, Irianus Rohi kepada moral-politik.com di Kupang, Sabtu (21/09/2013).

Menurut Irianus, selama ini pemerintah selalu menomorduakan usulan yang didapat oleh para anggota DPRD selama masa reses. Padahal usulan yang didapat sifatnya sangat urgen dan butuh penanganan yang cepat. Dan yang lebih parah lagi, tambahnya, meski sudah ada kesepakatan dalam sidang soal usulan-usulan yang didapat DPRD dengan pemerintah, lalu dananya sudah disetujui, malah pemerintah sering mengalihkan program yang sudah disepakati bersama dalam sidang.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mau menegaskan bahwa apapun kebijakan dalam bingkai pembangunan itu, semuanya selalu untuk rakyat sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan apa yang dijaring oleh DPRD dari masyarakat merupkan bagian yang harus diperhatikan, karena itu bukan untuk kepentingan politik, tapi semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” kata Rohi. (Nyongky)

Baca Juga :  Pemkot Kupang Inovatif Tangani Sampah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button