Home / Pena_VJB / Frans J. Adrianus: Pemkot Tertibkan Pembangunan di Damija

Frans J. Adrianus: Pemkot Tertibkan Pembangunan di Damija

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang  bisa cepat ambil tindakan soal penggunaan yang dilakukan di daerah milik badan jalan (Damija) yang dijadikan sebagai lokasi jualan.

“Berkaitan dengan pembangunan di Damija yang dilakukan di Teddy’s, saya berharap pemerintah bisa cepat  tangani masalah ini, karena hal ini sudah menyalahi aturan,” kata Wakil  Ketua  DPRD Kota Kupang, Frans J. Adrianus  asal Partai Demokrat  kepada moral-politik.com  di kantor DPRD Kota Kupang, Rabu (04092013).

Menurut Frans, siapa saja yang membangun di Damija tentunya sudah menyalahi aturan, maka itu pemerintah harus bisa cepat mengambil  langkah dengan menindak tegas agar proses ini tidak boleh dilakukan di Rumija tersebut.

“Walaupun dia mencantumkan bahwa sudah ada persetujuan dari Ketua DPRD, namun persetujuan itu tentunya perlu melalui mekanisme, yakni dengan melakukan pembahasan di tingkat komisi, tidak serta merta ia mengaku sudah ada persetujuan dari Ketua DPRD,” katanya.

Frans juga mengharapkan agar pemerintah bertindak tegas dan jangan pandang bulu terhadap siapa saja yang memanfaatkan Damija, atau Rumija untuk kepentingan bisnis.

“Jika pemerintah tidak tegas maka dengan sendirinya banyak pebisnis yang memanfaatkan Damija dan Rumija untuk kepentingan mereka,” kata Frans. (Kinyo)

Baca Juga :  Akhirnya Jusuf Kalla Tolak Proposal Partai Demokrat Ikut Konvensi Capres

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button