Home / DPRD Kota Kupang / Haning Kecewa Tak Diundang Ikut Pembukaan Rapat

Haning Kecewa Tak Diundang Ikut Pembukaan Rapat

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

 

moral-politik.com. Anggota DPRD Kota Kupang Imanuel Haning kecewa dengan pihak Sekretariat DPRD, yang tidak mengundang dirinya mengikuti Pembukaan Rapat Paripurna Sidang II tahun 2013, padahal dirinya masih berstatus resmi sebagai anggota DPRD Kota Kupang.

“Saya baru tahu kalau ada sidang II tahun 2013 setelah datang ke Kantor.  Ada apa sebenarnya ini, padahal setiap pembukaan atau penutupan sidang anggaran semua anggota DPRD wajib diundang untuk mengikuti sidang,” kata Imanuel Haning kepada moral-politik.com di kantor DPRD Kota Kupang, Kamis (19/09/2013).

Menurutnya, pimpinanan DPRD mengundang anggota lewat Sekwan, dan sebagai anggota DPRD yang masih menjabat, dirinya sangat kecewa dengan pihak sekretariat DPRD yang tidak mengundang dirinya untuk mengikuti sidang. Padahal sesuai mekanisme yang ada, semua anggota DPRD harus diundang untuk mengikuti sidang.

“Ada apa sebenarnya? Apakah selama ini saya terkenal kritis dengan pemerintah sehingga saya tidak diundang? Atau karena saya sudah mau di PAW sehingga mereka tidak mengundang saya?” kata Haning.

Ia mengatakan, sebagai Anggota DPRD dirinya harus diundang karena kehadirannnya di DPRD mewakili konstituen yang memilihnya untuk mewakili mereka dalam DPRD, sehingga secara politis dirinya menduga ada yang tidak benar dengan tidak mengundangnya.

“Walaupun kecewa, saya harus tetap hadir demi konstituen yang telah memilih saya untuk hadir di DPRD ini,” kata Imanuel. (Nyongky)

Baca Juga :  Dipastikan 30 muka baru hiasi DPRD Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button