Home / Populer / Hotman Kejutkan Jokowi dengan Lambhorgini Hijau

Hotman Kejutkan Jokowi dengan Lambhorgini Hijau

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

moral-politik.com. Jakarta – Tak disangka, Senin (23/9/2013) pagi pukul 09.25 WIB, kantor Gubernur DKI, di Jalan Medan Merdeka Selatan, disambangi empat mobil mewah, di antaranya Lambhorgini hijau, Rolls Royce hitam, dan Alphard. Seluruh mobil tersebut langsung parkir di depan pendopo Gedung Balai Kota.

Spontan, awak media penghuni Balai Kota DKI pun langsung bergegas menyorot kehadiran mobil-mobil tersebut. Mereka begitu penasaran. Apalagi, keempat mobil tersebut parkir di tempat khusus bagi para menteri, pejabat luar negeri, dan gubernur dari negara lain.

Akhirnya, rasa penasaran awak media pun terjawab setelah dari Lambhorgini hijau muda bernomor polisi B 999 NIP, keluar pengacara terkenal yang biasa menangani para artis Indonesia, Hotman Paris Hutapea. Ia mengenakan jas garis putih abu-abu dengan celana senada. Begitu perlente.

Setelah Hotman, muncul pedangdut Inul Daratista dari Alphard bernomol polisi N6313 OR (Ngebbor). Juga artis Kimberly Ryder dan Denny Sumargo.

Kepada wartawan, Hotman pun menjelaskan ihwal kedatangannya menyambangi Balai Kota. “Kami kemari tujuannya ingin bersilaturahmi saja kepada Gubernur. Saya juga bawa teman-teman dari berbagai background. Seperti penyanyi, pemain film dan pengusaha. Kami ingin silahturahmi sejak sebelum Lebaran. Tapi karena kesibukan Pak Jokowi, kami baru bisa silahturahmi sekarang,” jelasnya sambil bergegas masuk ke dalam gedung Balai Kota DKI. (sumber: beritasatu.com)

Baca Juga :  Menteri Luhut: Gubernur dan Wagub harus lanjutkan proyek reklamasi !

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button