Home / Sport / Ijin Belajar, Maliana Wea Tak Kunjung Pulang

Ijin Belajar, Maliana Wea Tak Kunjung Pulang

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 foto: ilustrasi

 

 

 

moral-politik.com. Maliana Wea  (18), salah satu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Kupang, menghilang dari rumah sejak 13 September 2013 lalu. Sebelum menghilang, Meliana meminta izin untuk mengikuti belajar kelompok.

Hilangnya Maliana Wea akhirnya dilaporkan ke Mapolresta Kupang Kota, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 22.00 Wita oleh Maria Fatima Saga Wea (28), warga RT 23/RW 05 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang yang juga salah satu Pegawai Honorer di Kota Kupang.

Maria kepada Bripka. Mario Banoet di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 22.00 Wita mengatakan, Maliana menghilangs sejak 13 September 2013 lalu ketika belajar kelompok.

Maria mengatakan, awalnya ketika itu dirinya baru saja pulang dari tempat dimana dirinya bekerja sebagai pegawai honorer. Ketika tiba di rumah dirinya sudah tidak lagi melihat Maliana. Dirinya berusaha mencari Maliana namun tidak ditemukan.

Untuk mencari tahu keberadaan Maliana, katanya, dirinya menanyakan kepada Mario Ega selaku saksi dalam kasus itu. Namun saat itu Mario menjelaskan bahwa Maliana memberitahukannya jika dirinya ingin pergi belajar kelompok namun entah kemana tak diberitahukan. (richo)

Baca Juga :  Selesaikan Kasus Lahan Dengan Pendekatan Kekeluargaan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button