Home / Sport / Imigran Asal Iran Kedapatan Maling

Imigran Asal Iran Kedapatan Maling

Bagikan Halaman ini

Share Button

12
foto: ilustrasi

 

 

 

Moral-politik.com. Imigran asal Iran (28) yang mengaku bernama, Ali tertangkap tangan mengambil 1 potong celana jeans dan 1 potong baju kaos di Hypermart Kupang, bundaran PU Kota Kupang. Kejadian tersebut bermula dari sekitar jam 11 Wita Ali pergi berbelanja.

Melihat gerak-gerik dari Ali yang mencurigakan, karyawan Hypermart mendatangi Ali dan menegur. Melihat dirinya didatangi karyawan, Ali lari dan dikejar oleh sekuriti sembari diteriaki maling oleh para tukang ojek. Melihat Ali dikejar, masyakat sekitar bundaran PU ikut mengejar Ali sembari meneriaki maling.

Akhirnya Ali berhasil diringkus masyarkat dan sempat dihajar. Berutung bisa diselamat kan oleh petugas Pos Polisi bundaran PU  Kota Kupang, dan diamankan dari amukan massa.

Kepala Pos Pol, C. H. Kunjiro ketika di konfirmasi mengenai masalah itu membenarkan  bahwa imigran asal Iran yang mengaku bernama Ali dikejar masyarat karena mencuri baju kos dan celana jeans di Hypermart Kupang.

“Dia sedang diamankan di Pos Polisi bundaran PU, dan rencana akan digiring ke Mapolres Kupang untuk diperiksa terkait masalah pencurian itui. (Ikzan)

Baca Juga :  Pemkot Kupang akui Sudah Segel Gudang UD. MFJ

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button