Home / Pena_VJB / Ini Jurus Kembali ke Saat Bulan Madu

Ini Jurus Kembali ke Saat Bulan Madu

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

 

moral-politik.com. Ingatkah bagaimana Anda dan pasangan begitu menggebu-gebu ketika bercinta di masa bulan madu? Setelah pernikahan sudah berlangsung lama, bisa jadi perasaan menggebu-gebu itu menurun atau bahkan hilang.

Kenapa pasangan perlu seks seperti saat bulan madu atau liburan? Pakar seks Dr. Laura Berman mengatakan pasangan perlu keluar dari rutinitas hariaannya dan melihat pasangan dengan ‘mata yang baru’. Pasangan perlu sesaat untuk tidak stres memikirkan pekerjaan rumah anak atau siapa yang harus mencuci piring malam ini. Ketika liburan berdua seperti di masa bulan madu, pasangan hanya fokus pada satu sama lain, sama persis ketika masa pacaran, saling flirting, tertawa dan bonding.

Dengan adanya kehadiran anak-anak dan kesibukan kerja atau mengurus rumah ini, mungkinkah seks seperti saat bulan madu bisa dilakukan? Dr. Laura yang bukunya menjadi best seller New York Times itu memberikan beberapa trik agar Anda bisa mewujudkan seks seperti ketika sedang berbulan madu:

1. Libur atau Cuti Kerja
Kalau memang Anda merasa liburan singkat dengan menginap semalam di sebuah hotel terlalu memakai biaya? Cobalah cara sederhana dengan cuti 1-2 hari dari pekerjaan. Keluar dari rutinitas kantor dan sempatkan diri menghabiskan waktu bersama pasangan di rumah. Manfaatkan waktu ketika anak sedang di sekolah untuk mengembalikan keintiman yang sempat hilang. Anda bisa memanfaatkan waktu yang sebentar ini dengan melakukan quickie sex misalnya.

2. Singkirkan Si Pengalih Perhatian
Salah satu alasan yang membuat seks saat bulan madu atau liburan terasa luar biasa adalah karena saat itu tidak ada gangguan yang membuat perhatian Anda atau suami teralihkan. Matikan sejenak smartphone saat sudah di rumah. Fokuskan diri pada kebersamaan Anda dan pasangan. Nikmati waktu berdua tanpa adanya gangguan dari sibuk melihat status orang lain di Path atau Twitter.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi TVRI Kupang dalam Pemberkasan

3. Sexy From Head to Toe
Ini adalah saatnya Anda melepaskan diri sejenak dari baju daster kesayangan. Khusus untuk momen spesial, beli sebuah lingerie seksi yang bisa dipakai seharian saat berduaan dengan pasangan. Agar lebih nyaman, pilih lingerie dengan paduan hot pants dan tank top. Pilih yang berwarna cerah agar nuansa liburan lebih terasa.

4. Tidur Telanjang
Ingatkah Anda betapa seringnya aktivitas seks dilakukan ketika bulan madu, sehingga rasanya tak ada kesempatan untuk memakai baju? Datangkan lagi suasana itu di rumah. Cobalah tidur bersama pasangan dengan tidak mengenakan busana apapun. Kontak skin to skin akan membantu Anda dan suami merasa lebih dekat dan intim, seperti saat bulan madu.

5. Menjadi Turis
Cobalah berakting selayaknya turis di kota yang Anda tinggali. Kunjungi tempat-tempat yang belum pernah Anda datangi bersama pasangan. Tidak perlu jauh-jauh, bisa jadi taman atau lokasi wisata terdekat dari tempat tinggal Anda belum pernah dikunjungi. Lakukan seperti saat Anda dan pasangan berbulan madu atau liburan. Foto berdua dengan mesra di lokasi tersebut. Lakukan dengan penuh cinta seperti saat masih pengantin baru.

6. Rileks
Alasan nomer satu yang membuat seks saat liburan atau bulan madu terasa luar biasa adalah karena Anda dan pasangan tidak diburu waktu. Jadi ketika Anda di rumah, terapkan lagi momen tidak diburu waktu itu bersama pasangan. Lakukan foreplay dengan rileks tanpa ada beban kalau Anda sedang ditunggu sesuatu. Nikmati waktu bercinta itu selama mungkin. (sumber: wolipop.com)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button