Home / Populer / Ini Kepedihan Hati Orangtua Wilfrida Soik!

Ini Kepedihan Hati Orangtua Wilfrida Soik!

Bagikan Halaman ini

Share Button

Orangtua Wilfrida Soik (1)(2)

 

moral-politik.com. Belu – Melihat kedatangan moral-politik.com ke rumahnya di Desa Labur, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (23/9/2013) pukul 08.00 Wita, orangtua Wilfrida Soik, Agustinus bersama istrinya langsung terisak tangis. Suami istri ini, menyapa sambil berjabatan tangan dengan diiringi isak tangis histeris.

“Ibunda siapa yang tega melihat anaknya harus meregang nyawa dengan cara dihukum mati? Semua Ibunda tidak menghendaki anaknya dihukum mati. Jujur pak wartawan, hati kami sangat teriris mendengar kabar bahwa 30 September besok, anak kami Wilfrida Soik mau dihukum mati. Hati kami sebagai Ibu yang mengandung, melahirkan, menyusui, merawat dan membesarkannya dengan sangat susah payah, tidak terima dihukum seperti itu. Pemerintah Indonesia harus selamatkan anak kami Wilfrida Soik,” ucapnya dengan isak tangis histeris.

Di sela-sela isak tangis, Agustinus mengharapkan agar Wilfrida Soik dapat diselamatkan dan dibebaskan dari jeratan hukuman mati di Malaysia, karena Wilfrida Soik adalah korban sindikat dan data-data dirinya dipalsukan oleh calo-calo di Belu, NTT.

“Kami juga minta agar calo-calo yang telah palsukan data diri Wilfrida Soik ditangkap dan diproses hukum. Tidak boleh membiarkan mereka berkeliaran bebas. Mereka harus bertanggungjawab dan dihukum serta dipenjarakan!” tegas Agustinus.

Agustinus menambahkan, seharusnya Pemerintah Malaysia menghukum mati calo-calo itu, bukan Wilfrida. Kami berharap agar Wilfrida Soik dapat diselamatkan dan dibebaskan. Kami sudah sangat rindu untuk melihat anak kami berkumpul di tengah tengah kami.

“Wilfrida, pulanglah! Bapa dan Mama menantimu di rumah sini. Wilfrida…Wilfrida…Wilfrida,” teriak histeris Agustinus bersama istrinya. (Felix)

Baca Juga :  Jakarta hujan, Pintu Air Manggarai Siaga 3, Katulampa 4

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button