Home / Sport / Irianus Rohi: Perbuatan Kadis Pertambangan Itu Biadab

Irianus Rohi: Perbuatan Kadis Pertambangan Itu Biadab

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

moral-politik.com. Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang mengatakan, tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Kadis Pertambangan dan Energi Kota Kupang (GK) merupakan perbuatan  biadab yang hanya dilakukan oleh binatang, tidak pantas dilakukan oleh manusia apalagi seorang kepala dinas.

“Perbuatan itu merupakan tindakan biadab yang tidak selayaknya dilakukan oleh pejabat eselon II,” kata Irianus Rohi kepada moral-politik.com di Kupang, Sabtu (14/09).

Irianus Rohi mengatakan, apabila benar kadis pertambangan dan energi Kota Kupang, Gabriel Kahan, melakukan pelecehan terhadap bawahannya, terlebih pelecehan itu adalah pelecehan seksual, maka Walikota Kupang, Jonas Salean, harus mengambil tindakan tegas terhadap pimpinan SKPD tersebut karena dapat menjadi contoh buruk kepada para Kadis dan seluruh PNS Kota Kupang untuk melakukan hal yang sama.

Menurut dia, dirinya sangat menyayangkan apabila ada Kadis yang seharusnya menjadi panutan, namun melakukan hal-hal yang sangat kurang ajar dan tidak patut untuk dicontohi. (Nyongky)

Baca Juga :  KPU : 9 Juli 2014 Prabowo-Hatta vs Jokowi-JK

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button