Home / Sport / Janlif Tratus Terus Ikut Sidang DPRD Kota Kupang

Janlif Tratus Terus Ikut Sidang DPRD Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

16

moral-politik.com. Terkait permintaan DPD Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) agar proses PAW anggotanya segera dilakukann, Janlif  Tratus Bullu, anggota DPRD Kota Kupang dari Partai PDP mengaku belum tahu keinginan dari partainya yang ingin dirinya segera di PAW.

“Saya pribadi belum tahu dan tidak mengetahui keinginan dari partai. Saya hanya tahu bahwa SK Gubernur tentang persetujuan pergantian telah masuk ke Ketua DPRD,” kata Janlif  kepada moral-politik.com  di Kupang, Selasa (03/9/2013)

Menurut Janlif, pada dasarnya, dirinya sudah siap di PAW  karena selama ini dirinya sudah tidak lagi  merasa menjadi anggota DPRD pasca berpindah ke Partai Hanura demi pencalegan. Namun karena adanya putusan MK dan edaran menteri yang meminta semua proses PAW dihentikan, dan peresmian PAW belum dilakukan maka dirinya memutuskan untuk tetap masuk kantor sampai pengresmian pergantian antar waktu dilakukan.

Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan sementara keterwakilan dari partai PDP.

“Ribuan masyarakat yang memilih wakilnya lewat Partai PDP tentu bertanya-tanya soal keterwakilan anggota yang lowong sementara, dan sebagai anggota yang dipilih dari partai tersebut saya akan tetap masuk kantor sampai pengresmian PAW dilakukan,” tutur Janlif. (Nyoger)

Baca Juga : 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button