Home / Pena_VJB / JK Enggan Berkomentar Soal Wacana “Nyawapres” dengan Jokowi

JK Enggan Berkomentar Soal Wacana “Nyawapres” dengan Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button

a

 

moral-politik.com. Mantan Wakil Presiden RI dan Ketum Partai Golkar, Muhammad Jusuf Kalla (JK), masih enggan berkomentar terkait wacana pencalonannya sebagai wakil presiden mendampingi Joko Widodo (Jokowi) Gubernur DKI Jakarta pada Pemilu 2014 mendatang dari PDI Perjuangan, karena mendapat dukungan luas dari berbagai kelompok masyarakat.

Kepada moral-politik.com  yang mencegatnya usai membawakan materi pada Kongres Nasional (Konas) Ikatan  Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) ke-12 di Kupang, Rabu (5/9), JK hanya berkata,  nantilah. Waktunya masih panjang. Semuanya tergantung waktu. Sebab ada banyak hal yang  menentukan.

JK juga tidak menampik kalau dirinya sering bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Namun bukan untuk membahas calon presiden atau wakil presiden. Bahkan, menurutnya, terakhir kali bertemu Megawati setelah Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Kata dia, untuk membicarakan calon presiden atau wakil presiden ada banyak faktor yang sangat  menentukan dan membutuhkan pengkajian yang cermat.

Ketika didesak apakah dirinya siap mendampingi Jokowi sebagai calon wakil presiden  pada pemilu 2014 mendatang, JK hanya berujar, nantilah… nantilah…Semua tentu ada waktu  dan mekanismenya.
*** (AVI)

Baca Juga :  Masyarakat TTU Kesal, Pemkab Tak Gandeng Dukung Sail Komodo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button