Home / Pena_VJB / JK Sangat Berjasa, Pantas Maju Sebagai Capres!

JK Sangat Berjasa, Pantas Maju Sebagai Capres!

Bagikan Halaman ini

Share Button

 ssss

 

 

moral-politik.com. Track Record seorang tokoh nasionalis bernama Jusuf Kalla (JK) telah terbukti banyak bagi masyarakat Indonesia dari Sabang hingga ke Merauke.

Demikian simpul dari diskusi singkat moral-politik.com dengan Romo Theodorus Asa Siri, Pr di kediamannya, Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (12/9/2013).

Sebagai buktinya, kata dia, sewaktu kenaikan harga BBM, JK tak segan-segan menolaknya. JK melihat bahwa belum saatnya pemerintah menaikkan harga BBM, karena masih ada yang harus diselesaikan, terutama masyarakat kita ekonominya masih perlu diperbaiki.

“JK itu sangat berjasa besar. Saya secara pribadi sangat setuju dan sangat mendukung dengan doa jika JK berkenan maju sebagai Calon Presiden, entah menggunakan kendaraan politik atau partai apa saja. Sebab masyarakat sudah semakin cerdas. Mereka tidak menilai partainya, tetapi siapakah tokoh yang diusung partai tersebut,” jujurnya.

Andaikan pikiran kami di atas tak jadi catatan penting dari Parpol, sambungnya, alangkah bijaknya jika JK dipercayai oleh Presiden SBY sebagai Duta Pembangunan Kawasan Perbatasan Negara di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia mengatakan, sekaligus memberikan keyakinan, bahwa kredibilitas JK untuk mengabdi bagi bangsa dan negara tak perlu diragukan lagi. Sebab, bukan uang yang dikejarnya lagi, tapi seberapa besar dan banyaknya nilai kepejuangan dalam era kemerdekaan ini bagi bangsa dan negara kita tercinta.

“Infrastruktur di kawasan perbatasan negara pasti dibangun di bawah koordinasinya, sekaligus mendorong masyarakat untuk mengoptimalisasi dirinya dalam berbagai aktivitas sesuai dengan bakat dan ketrampilannya, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya, sembari berjanji akan mengiringi dengan doa-doanya demi kesejahteraan masyarakat.  (Felix)

Baca Juga :  Kelimutu Masih Tertutup, Wisatawan Tak Perduli!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button