Home / Populer / Jokowi-Jusuf Kalla adalah Tokoh yang Diharapkan Merubah Indonesia

Jokowi-Jusuf Kalla adalah Tokoh yang Diharapkan Merubah Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

ggg

 

 

moral-politik.com. Jusuf Kalla merupakan sosok yang baik, karena itu masyarakat menilai dia layak digandengkan dengan Jokowi dalam Pilpres 2014 mendatang.

Demikian dikatakan Romo Emanuel Siki, Pr ketika dimintai komentarnya terkait kuatnya rumor Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla, di Atambua, Kabupaten Belu, Privinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (7/9/2013).

“Boleh boleh saja jika PDIP menggandengkan Jokowi sebagai Capres dengan Jusuf Kalla sebagai Cawapres asalkan tidak meminggirkan Jokowi,” ujarnya.

Jokowi itu figur yang luar biasa, lanjutnya, dan itu harus ditangkap sepenuhnya oleh PDIP sebagai partai pendukungnya daripada tiba-tiba Jokowi dipinan sebagai Capres oleh partai lainnya.

Dalam pandangan Romo Eman, Jokowi dan Jusuf Kalla merupakan dua figur yang sama-sama diharapkan masyarakat Indonesia oleh karena mampu membawa perubahan, ketimbang Capres lainnya.

“Inilah yang membuat masyarakat begitu simpatik dan mendukungnya. Masyarakat sudah rindu Jokowi-Jusuf Kalla untuk merubah Indonesia dan mensejahterakan mereka,” simpulnya. (Felix)

Baca Juga :  Diputus Bersalah dalam Peristiwa 1965, DPR: Indonesia Tak Perlu Minta Maaf

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button