Home / Pena_VJB / Jokowi-Puan Itu Mentari Indonesia

Jokowi-Puan Itu Mentari Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

88

 

moral-politik.com. Maya Zeran, satu dari sekian perempuan cantik yang selama ini mengikuti perkembangan Jokowi dan Puan Maharani di media massa, tak mau ketinggalan unjuk pendapatnya.

Maya, begitu dia sangat karib di telinga masyarakat Kabupaten Belu, berbatasan dengan negara Timor Leste, kala dikencani moral-politik.com di kediamannya sebelum berangkat ke tempat kerja, Kamis (5/9/2013) menuturkan, dirinya lebih menyukai dan mendukung Jokowi dan Puan Maharani sebagai Capres dan Cawapres RI periode 2014-2019 yang diusung oleh PDIP.

Alasan utama dia berpendapat demikian oleh karena Jokowi-Puan itu adalah Mentari Indonesia.

“Mereka sanggup menyinari bumi dan memberikan kehidupan dari pancaran sinar teriknya itu!” tegasnya.

Malah, dirinya juga mensinyalir, apabila PDIP memberikan dukungan kepada Megawati sama saja dengan mengulangi sejarah: dua kali kalah bertarung dengan Presiden SBY.

Mengapa kalah? Wanita penggemar gaun berwarna biru ini bilang, karena Parpol lainnya mengusung calon-calon yang lebih berkompoten baik dari aspek pendidikan, popularitas dan semangatnya mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.

“PDIP akan kalah bersaing dan tidak punya pamor apa-apa lagi apabila memberikan dukungan kepada Megawati. Sebab, hasil survei semua lembaga survei ternama di Indonesia menunjukkan posisi teratas adalah Jokowi. Megawati selalu berada beberapa nomor di bawah Jokowi, begitu pun dengan Puan Maharani,” tambahnya.

Sudah waktunya, lanjutnya,  Megawati beristirahat dan menjadi seorang tokoh negarawan agar PDIP lebih eksis dengan kader mudanya: Jokowi-Puan Maharani. (Felix)

Baca Juga :  KPUD NTT Siap Hadapi Gugatan Hasil Pilkada

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button