Home / Populer / Jusuf Kalla: PMI itu Misi Kemanusiaan!

Jusuf Kalla: PMI itu Misi Kemanusiaan!

Bagikan Halaman ini

Share Button

nasty

moral-politik.com. Semarang – Ketika berkunjung ke Semarang, Sabtu (21/9/2013) malam, Ketua PMI pusat Jusuf Kalla (JK) memberi pengarahan kepada seluruh ketua wilayah PMI se-Jateng. JK mengingatkan  bahwa kerja PMI adalah misi kemanusiaan yang hanya mengharap balasan dari Tuhan YME.

“Tugas mulia PMI adalah mengemban misi kemanusiaan, ini adalah ladang pahala,” ucap JK dalam himbauannya.

Selain menyediakan darah dan membantu korban bencana, menurut JK, kerja PMI masih banyak lagi yakni misi-misi kemanusiaan lainnya. JK mencontohkan, PMI perlu turun tangan membantu masyarakat yang menderita kekeringan. Masyarakat yang dilanda kekeringan juga perlu bantuan, bahkan ini sama seriusnya dengan bencana gunung meletus.

Terlihat para punggawa PMI di Jawa Tengah semakin bersemangat setelah mendengar motivasi dari Wakil Presiden RI 2004-2009 ini.

JK juga memuji kinerja PMI Jawa Tengah termasuk yang terbaik di Indonesia. Apalagi setiap kegiatan kampanye donor darah PMI, selalu mendatangkan antusiasme membludak masyarakat.

“Kampanye donor darah terus digalakkan, agar semakin banyak persediaan darah untuk membantu saudara-saudara kita,” pungkasnya. (HA)

Baca Juga :  Istana bantah Wakil Ketua KPK ke Cikeas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button