Home / Pena_VJB / Jusuf Kalla Tak Pilih-pilih Pesawat Jika Hendak Bepergian

Jusuf Kalla Tak Pilih-pilih Pesawat Jika Hendak Bepergian

Bagikan Halaman ini

Share Button

2foto: jusuf  kalla bercakap-cakap dengan penumpang

 

 

 

moral-politik.com. Seperti penumpang lainnya, Wakil Presiden RI 2004-2009, M. Jusuf Kalla antri menaiki pesawat sebuah maskapai penerbangan murah  dalam penerbangan dari Jakarta menuju Malang, Sabtu (7/9/2013).  Beruntung JK, sapaan akrab M. Jusuf Kalla, karena Yadi, staf pribadinya sejak subuh hari sudah ke Cengkareng untuk chek in sehingga JK dapat seat di bagian depan.

JK sangat menikmati penerbangannya ke Malang.  Di pesawat JK berbincang dengan Sekjen Dewan Mesjid Indonesia, Imam Addaruquthni, temanya pasti soal memakmurkan masjid.

Di sela perbincangannya, pramugara maskapai tersebut menyapa JK sambil mengatakan, “Pak saya lihat sudah dua kali naik pesawat ini, itu selama saya tugas terbang. Saya senang bapak naik pesawat tempat saya bekerja”.

Pertanyaan sang pramugara tersebut kontan dijawab JK, “Ya, saya naik pesawat komersil apa saja, yang penting jadwalnya sesuai dengan kegiatan daerah yang dituju. Pagi ini saya ada ceramah di Malang jam 9 pagi, jadi jadwalnya sesuai dengan kebutuhan saya. Pulangnya pun saya naik Citilink karena selesai acara maskapai yang tersedia sesuai jadwal dan tidak lama menunggu, ya Citilink.”

JK memang selalu melihat azas manfaat, tidak harus naik pesawat reguler bergengsi atau harus duduk di kelas bisnis. Dengan penerbangan murah pun tidak soal. Karena kata JK, “yang penting kita tiba sesuai jadwal.” (HA)

Baca Juga :  Istri Cagub Nomor 4 Frans Lebu Raya, Mangkir dari Panggilan Panwaslu TTS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button