Home / Populer / Kadis Pertambangan Kota Kupang: Kejadian Itu Tidak Benar!

Kadis Pertambangan Kota Kupang: Kejadian Itu Tidak Benar!

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

foto: ilustrasi dugaan

 

 

moral-politik.com. Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kota Kupang Gabriel Kahan (GK),  menyatakan siap menghadapi kasus yang saat ini sedang terjadi dan ramai dibicarakan  di media massa, terkait dugaan pelecehan yang dilakukan terhadap seorang stafnya, KM.

GK kepada moral-politik.com, Jumat (20/9/2013) mengatakan, dirinya selalu siap untuk menghadap jika memang dipanggil terkait dengan masalah pelecehan yang kini sedang dibicarakan di berbagai media massa.

“Saya siap menghadap jika dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diperiksa terkait dengan masalah pelecehan itu,“ katanya.

GK menegaskan, kejadian itu tidak benar. Tapi dirinya tetap mengikuti perkembangan kasus yang sudah diekspose di media massa tersebut. Dan dirinya siap menghadapinya dan mengikuti proses yang ada!” tegas GK.

GK mengatakan, dirinya tidak ingin berpolemik di media massa, tapi terus mengikuti perkembangan kasus itu, dan siap menghadapinya. Saya baru tahu kejadian itu dari pemberitaan di media massa,” ujarnya.

“Pada Jumat (13/9/2013) saya ada di kantor. Namun sekitar jam 08.30 Wita, saya sudah bergerak ke Kantor Rektorat Universitas PGRI NTT di Jalan Manafe, Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang,” ungkapnya. (richo)

Baca Juga :  1.025 penghuni Rutan Wanita Pondok Bambu ramaikan Pileg

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button