Home / Opini / Karena Cinta, Gadis Ini Nekat Terjun ke Laut

Karena Cinta, Gadis Ini Nekat Terjun ke Laut

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

 

moral-politik.com. Warga yang tengah menikmati keindahan malam di ujung Pelabuhan Dabo Singkep, Lingga, Kepri, mendadak kaget, dengan ulah seorang gadis remaja.

Gadis yangdiperkirakan masih berstatus siswa SMA itu, nekat terjun bebas ke air di ujung pelabuhan itu pada Kamis (19/9) sekitar pukul 19.28 WIB.

Gadis itu langsung pingsan begitu terjatuh di laut. Diduga, ia mengalami frustasi karena persoalan cinta. Warga yang mengetahui kejadian itu, lantas berkerumun di lokasi tempat gadis itu terjun.

Sebagian warga tidak ada yang berani langsung terjun ke laut, hingga akhirnya ada seorang pria yang turut terjun juga. Saat itu, gadis itu tampak lunglai dan mulai terseret arus. Apalagi, tinggi pelabuhan ke air mencapai sekitar lima meter.

“Cepat tolong,” ujar warga berteriak di lokasi. Para pemancing yang sedang menunggu kailnya dimakan ikan langsung berkerumun. Satu persatu mereka mencoba untuk saling mencari barang yang bisa digunakan untuk menolong.

Namun, tidak ada tali ukuran besar yang dilemparkan kepada kedua orang yang sudah ada di laut itu. Proses evakuasi berjalan dramatis. Pria penolong sudah tidak lagi mampu menahan beban gadis itu. Ia meminta agar segera dikirimkan tali atau alat bantu lainnya.

Sementara sebatang kayu dengan panjang empat meter yang dijulurkan padanya, tampak sudah tidak lagi bisa dipegang karena tangannya sudah letih. “Tangan aku sudah lelah, tak kuat lagi,” kata pria penolong itu.

Setlah berhasil dievakuasi, gadis itu masih pingsan. namun, nyawa masih tertolong.

Kanit Reskrim Posek Dabo Singkep Bripka Tedy Syahputra mengatakan, gadis yang sampai Jumat (20/9/2013) belum diketahui identitasnya itu kini tengah mendapat perawatan intensif.

“Dia tengah dirawat secara intensif. Terkait kejadian, sebelum terjun ke laut, ia masih turun dan berjalan di pinggiran. Namun, tiba-tiba ia terjun begitu saja ke laut. Ia diduga terjun bebas karena frustrasi masalahcinta,” tuturnya. (sumber: tribunnews.com)

Baca Juga :  Pria Bermartabat Tak Tergiur PSK Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button