Home / Sport / Karena Dihajar Kondektur Polisikan Sopir Sendiri

Karena Dihajar Kondektur Polisikan Sopir Sendiri

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

foto: ilustrasi

 
Moral-politik.com.   Jemianus Ustetu (15) warga jalan Lala Mentik, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang yang berprofesi sebagai kondektur Angkutan Kota, harus menderita luka akibat dianiaya oleh sopirnya sendiri.

Peristiwa yang dialami Jemianus itu pada, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 19.00 Wita di depan Asrama Haji Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Jemianus ke Mapolresta Kupang Kota, Senin (16/9/2013) sekitar pukul 24.00 Wita untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Jemianus kepada Bripka. Mario Banoet di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengatakan, peristiwa itu dialaminya di depan Asrama Haji, pada Senin (16/9/2013) sekitar pukul 19.00 Wita yang  dilakukan oleh Yanerius Lalian selaku sopir Angkot.

Dia menjelaskan, awalnya dirinya sedang duduk didalam Angkot, dimana saat itu korban meupakan kondektur Angkottersebut. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), secara tiba-tiba pelaku menghentikan mobil dan turun dari Angkot langsung melayangkan pemukulan terhadap dirinya.

Akibat dari perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan. Perbuatan pelaku juga telah diatur dan diancam dalam tindak pidana pasal 352 KUHP. Peristiwa itu dilaporkan Jemianus untuk diproses secara hukum. (richo)

Baca Juga :  Terpidana Kasus Sarkes kembali huni Rutan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button