Home / Populer / Kasubag Humas Polres Kupang Kota Punya Kewenangan Terbatas

Kasubag Humas Polres Kupang Kota Punya Kewenangan Terbatas

Bagikan Halaman ini

Share Button

KABAG HUMAS
moral-politik.com. Hingga saat ini Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Jauarius Mau tidak diberikan kebebasan untuk bicara terkait kasus-kasus yang kini sedang ditangani Polres Kupang Kota.

Jauarius Mau ketika ditanya tentang berbagai kasus yang terjadi, termasuk laporan dari Yusuf Leonard Henuk terkait sengketanya dengan Vincent Gasperz dan Dirut Bank NTT Dimu Tagu Dedo, yang telah dilaporkan ke Mapolresta Kupang Kota, dirinya enggan menjawab pertanyaan tersebut.

“Langsung saja bertemu dengan Waka Polres Kupang Kota atau Kapolres Kupang Kota,” elaknya.

Dia menjelaskan, dirinya dapat memberikan keterangan kepada wartawan ketika kasus itu baru mulai terjadi, namun jika kasus itu sedang dalam proses maka dirinya tidak akan memberikan keterangan apapun.

“Pada peristiwa tertentu saya tidak punya kewenangan untuk memberikan keterangan terhadap kasus-kasus tertentu, kalau bisa langsung saja ke Kapolres atau Waka Polres,“ katanya.

Dikatakannya, seharusnya dirinya diberikan keleluasan untuk memberikan keterangan terhadap masalah-masalah yang sedang ditangani Polres Kupang Kota. Karena dirinya merupakan perpanjangan suara dari Waka Polres Kupang Kota dan Kapolres Kupang Kota.

Tapi, lanjut dia, itu sudah merupakan kebijakan dan aturan yang telah dibuat di Polres Kupang Kota. Untuk itu, tambahnya, dirinya tidak akan berani melanggar perintah atau kebijakan yang ada, dan itu sudah berlaku. (richo)

Baca Juga :  Inilah Kasus-kasus yang mengendap di Polres Rote Ndao

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button