Home / Sport / Kasus Korupsi Dana Bansos Belu Dinilai Masih Ada TSK

Kasus Korupsi Dana Bansos Belu Dinilai Masih Ada TSK

Bagikan Halaman ini

Share Button

ilustrasi Uang

foto: ilustrasi uang

 

 
moral-politik.com.  Hingga saat ini kasus Dana Bantuan Sosial (Bansos) tahun 2009  senilai Rp 2 miliar di Kabupaten Belu terus dilakukan penyelidikan oleh jaksa penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Atambua, karena dinilai masih ada tersangka(TSK) lainnya dalam kasus dugaan korupsi tersebut.

Patrik N, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Atambua kepada moral-politik.com, Selasa (17/9/2013) mengatakan, hingga saat ini tim penyidik Kejari Atambua terus melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan korupsi Dana Bansos Kabupaten Belu senilai Rp 2 miliar tahun anggaran 2009  lalu.

Dia menjelaskan, untuk menetapkan tersangka baru dalam kasus itu setelah JT dan JB ditetapkan sebagai etrsangka yang kini sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Tipikor Kupang, tim penyidik masih membutuhkan waktu.

Namun diakuinya bahwa saat ini tim penyidik Kejari Atambua terus melakukan penyelidikan, karena dinilai masih terdapat tersangka lainnya.

Untuk menetapkan TSK baru, katanya, pihak penyidik Kejari Atambua membutuhkan waktu untuk mengungkap siapa lagi yang turut bertanggung jawab dalam kasus itu.

Patrik ketika ditanya apakah Bupati Belu terlibat dalam kasus itu, dirinya enggan menjawabnya, tapi mengatakan berikan waktu bagi tim penyidik Kejari Atambua untuk bekerja sesuai dengan prosedur yang ada.

“Publik Nusa Tenggara Timur (NTT) bersabar saja,” tutupnya.  (richo)

Baca Juga :  Dari sosialisasi perpajakan di Kampus Unstar Rote

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button