Home / Sport / Kebakaran Kantor Gubernur NTT, Polda Terus Lakukan Pemeriksaan Saksi

Kebakaran Kantor Gubernur NTT, Polda Terus Lakukan Pemeriksaan Saksi

Bagikan Halaman ini

Share Button

DSCN5600

 

 

moral-politik.com.  Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) masih akan terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus kebakaran yang menimpa Kantor Gubernur NTT pada, Jumat (9/8/2013) lalu.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Okto Riwu kepada moral-politik.com, Sabtu (7/9/2013) mengatakan, Polda NTT akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran kantor Gubernur NTT pada, Jumat (9/8/2013) lalu dengan memeriksa saksi-saksi yang diduga mengetahui kasus tersebut.

Dia mengatakan, pemeriksaan saksi-saksi akan dilakukan Polda NTT dengan tujuan untuk bisa mengungkap kasus kebakaran kantor Gubernur NTT. Hal ini akan dilakukan Polda NTT untuk mengetahui peristiwa sebenarnya.

Selain akan dilakukan pemeriksaan saksi lagi, katanya, sesuai hasil Labfor yang diterima Polda NTT dari Polda Bali, penyebab kebakaran bukanlah karena arus pendek, sehingga Polda NTT telah melakukan gelar perkara beberapa waktu lalu untuk menggali lebih dalam penyebab kebakaran itu.

Gelar perkara yang dilakukan Polda NTT, lanjutnya, untuk membahas temuan atau petunjuk yang didapat dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kantor Gubernur NTT waktu itu. Selain itu untuk memberikan petunjuk yang jelas dalam proses penyelidikan. (richo)

Baca Juga :  Pilgub NTT: Kubu THOTAL & FRENLY Saling Klaim Menang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button