Home / Sport / Kebanyakan Orang Mimpi Bugil di Depan Publik

Kebanyakan Orang Mimpi Bugil di Depan Publik

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

moral-politik.com. Mimpi apa Anda semalam? Survei baru menyebut telanjang di depan publik adalah mimpi yang paling sering dialami orang. Dari survei terungkap satu dari tiga orang bermimpi telanjang di depan publik.

Survei juga mengungkap bahwa setengah dari responden menyebut dirinya pernah mengalami mimpi mendapat penghinaan. Wah horor sekali ya. Namun ada juga orang-orang yang secara rutin memimpikan tidur dengan selebritis dan muncul di acara televisi. Demikian dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/9/2013).

Survei tersebut digelar di Inggris oleh perusahaan kasur, Ergoflex. Seperti dilaporkan Express, 35 persen responden menyebut telanjang di hadapan umum, 30 persen mengaku bermimpi yang tidak masuk akal sama sekali sehingga membuat mereka bingung. Selain itu, satu dari sepuluh orang yakin mereka bermimpi setiap malam. Sedangkan responden lainnya mengatakan mereka bermimpi tentang buku dan film favorit.

Sebagian besar responden, yakni sebanyak 75 persen, mengatakan dirinya merasa canggung setelah bermimpi temannya. Sebab terkadang mimpi itu bersifat seksual. Bahkan sepertiga responden bertengkar dengan pasangan karena mimpi.

Psikolog Sandra Wheatley mengatakan bahwa bermimpi telanjang bisa diartikan yang bersangkutan merasa rapuh. “Mimpi lainnya mengindikasikan tidur Anda telah terganggu, sedangkan yang lain menunjukkan otak Anda kesulitan mengisi informasi,” ujar Sandra.

“Khawatir dalam mimpi itu normal, tapi kita tidak perlu mengkhawatirkannya. Itu hanya menunjukkan kalau kita peduli pada beberapa hal,” sambung Sandra. (sumber: detik.com)

Baca Juga :  JK-Sofjan Wanandi, ada apa di Amerika Serikat?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button