Home / Sport / Kekasih Korban Diperiksa Polres Kupang Kota

Kekasih Korban Diperiksa Polres Kupang Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 foto: ilustrasi

 

moral-politik.com.   Ongky Metkono, salah satu mahasiswa jurusan FKIP Kimia pada Universitas Katholik Widya Mandira (Unika) Kupang yang adalah kekasih Tini Kono yang juga mahasiswa Unika Kupang jurusan FKIP Kimia semester V, korban yang ditemukan tewas bersama dengan anaknya yang baru saja dilahirkan oleh warga Kelurahan Fatubesi di kos-kosannya, akhirnya ditahan Polres Kupang Kota untuk diperiksa terkait kematian dari Tini Metkono.

Ongky yang merupakan kekasih korban diperiksa untuk diketahui lebih dalam lagi terkait kematian korabn di kos-kosannya di Kelurahan Fatubesi pada, Sabtu (14/9/2013) sekitar pukul 05.00 Wita. Korban ditemukan tewas oleh warga setempat.

Korban merupakan anak dari Dominikus Kono Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN Mutis Desa Eban Kecamatan Miomafo Barat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Korban meninggal bertepatan dengan  ayahnya sedang melakukan serah terima jabatan sebagai Kepsek SMAN Mutis Desa Eban Kecamatan Miomafo Barat Kabupaten TTU.

Saat ini pihak Polres Kupang Kota masih melakukan pemeriksaan terhadap Ongky Metkono kekasih korban untuk diketahui sejauh mana keterlibatan kekasih korban.  Karena selama ini korban meninggal hanya berhubungan dengan Ongky yang merupakan kekasih korban hingga meninggal dengan anaknya yang baru saja dilahirkan.

Menurut informasi yang dhimpun moral-politik.com di RSB Kupang, Sabtu (14/9/2013), korban diketahui telah mengandung selama 6 bulan, hasil hubungan antara korban dan kekasihnya Ongky.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam proses penyelidikan kasus penemuan mayat mahasiswa Unika Kupang. Saat ini jenasah korban dan anaknya di RSB Kupang. (richo)

Baca Juga :  Ini dia hasil pleno Kelurahan Nefonaek

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button