Home / Populer / Ketua DPRD Ajak Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Ketua DPRD Ajak Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud mengajak Tiga Anggota DPRD Antar Waktu yang baru dilantik,  agar  mampu  memunculkan paradigma baru yang berpihak kepada masyarakat sebagai upaya melanjutkan karya nyata pembangunan, di berbagai bidang guna mewujudkan peningkatan kesejateraan masyarakat Kota Kupang.

“ Pada kesempatan yang bermartabat ini, saya mengajak saudara dan sudari yang baru saja menyatakan sumpah dan janji, kiranya dapat menjalankan amanat agung ini sesuai kedudukan, fungsi dan tugas serta kewenangan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan selalu menjaga kehormatan dan citra lembaga DPRD Kota Kupang sesuai dengan aspirasi mulia dan kepercayaan rakyat, melalui pengabdian yang tinggi demi mewujudkan kesejatheraan masyarakat yang kita cintai,” ungkapnya.

Tallend mengatakan, dengan kehadiran saudara dan saudari yang menggantikan posisi anggota DPRD Kota Kupang masa jabatan tahun 2009-2014, masing-masing atas nama Janlif Tratus Bullu dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), Agnes Botha Hayon dari Partai Persatuan Daerah (PPD), dan Semus Max Baitanu dari Partai Indonesia Sejathera (PIS), tentunya menjadi tumpuan harapan dan dambaan masyarakat Kota Kupang akan dharma bhakti dan pelayanan yang terbaik.

“Untuk itu marilah kita secara bersama-sama membangun sistem demokrasi di lembaga legislatif ini dengan menuangkan pikiran-pikiran cerdas dan berkualitas tinggi, agar aspirasi yang disuarakan rakyat dapat diserap, diartikulasi dan diakomodasi dalam kebijakan publik guna memecahkan berbagai persoalan sosial dasar pembangunan yang masih banyak kita hadapi,” katanya.

Ketua DPRD Kota Kupang mengingatkan, tugas dan peran, fungsi dan pergerakan politik sebagai anggota DPRD Kota Kupang  masa jabataan tahun 2009-2014 yang tinggal sebelas bulan lagi, hendaklah gunakan kesempatan ini untuk melayani masyarakat dengan sesungguhnya.

Baca Juga :  Esok Sidang Penganiayaan Terhadap Rm. Okto Neno

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button