Home / Populer / Ketua DPRD Kota Kupang Lantik Tiga Anggota PAW

Ketua DPRD Kota Kupang Lantik Tiga Anggota PAW

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130920-01297

 

moral-politik.com. Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud  melantik tiga  orang anggota DPRD Kota Kupang pengganti antar waktu (PAW), dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), dan Partai Persatuan Daerah (PPD) di Gedung DPRD Kota Kupang, Jumat (20/09).

Ketiga  anggota DPRD Kota Kupang PAW tersebut adalah Nikolas Lomi dari Partai Persatuan Daerah (PPD) menggantikan Agnes Botha Hayon, Alfiana Agusthina Dominggus dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) menggantikan Semus Max Baitanu, dan  Welhelmus Jerimias Kiu dari Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) menggantikan Janlif Tratus Bullu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta ucapan selamat dari para undangan yang hadir kepada ketiga anggota DPRD Kota Kupang yang baru dilantik itu.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Kota Kupang Tallend Mark Daud  mengajak ketiga anggota yang baru dilantik itu untuk bekerja sama dengan anggota DPRD lainnya agar dapat memecahkan berbagai persolan.

“Saya berharap disisa waktu yang tinggal beberapa bulan lagi ini, kedua anggota PAW yang baru saja dilantik dapat langsung menunjukkan kinerjanya yang optimal, karena tugas dan tanggungjawab DPRD Kota Kupang semakin hari semakin berat dan kompleks,” himbaunya. (Nyongky)

Baca Juga :  Peti jasad mantan Ketua DPRD TTU tergeletak di jalan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button