Home / Populer / Ketum Pemuda Katolik: Ucapan Amin Rais Masih Wajar

Ketum Pemuda Katolik: Ucapan Amin Rais Masih Wajar

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

moral-politik.com. Jakarta – Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik Indonesia, Gustaf Tamo Mbapa menilai ucapan Amin Rais masih wajar dan normatif terkait kritiknya terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, atau yang karip di telingan Indonesia adalah Jokowi.

“Menurut saya pendapat Amin Rais terhadap Joko Widodo, masih wajar dan normatif”, tandas Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik Indonesia, Gustaf Tamo Mbapa, Rabu petang (25/9/2013) di Jakarta.

Gustaf menilai, ucapan Amin Rais saat kuliah umum di Undip Semarang Selasa kemarin, sebetulnya memberikan penegasan bahwa pemimpin tidak hanya memiliki kekuatan popularitas tapi disertai dengan kemampuan memimpin sehingga dapat membenahi dan menyelesaikan sejumlah persoalan.

“Jokowi perlu tindakan yang solutif untuk masalah Jakarta seperti banjir dan kemacetan. Kualitas kepemimpinan Jokowi perlu menjawab kebutuhan rakyat itulah yang diharapkan Mantan Ketua MPR RI itu”, kata Gustaf saat dimintai tanggapannya terkait sejumlah pernyataan Amin Rais akhir-akhir ini.

Akhir-akhir ini Amin Rais kerap melontarkan kritikan kepada Jokowi, sehubungan dengan semakin meningkatnya elektabiltas Jokowi dalam bursa Capres 2014 mendatang.

“Ya, kita boleh berbeda pendapat dalam alam demokratisasi ini, karena dari perbedaan itu akan lahir persamaan demi bangsa dan negara tercinta,” pungkas dia. (MRL)

Baca Juga :  Wafatnya bayi 2,5 tahun, Ahok berani salahkan RSUD Koja

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button