Home / Pena_VJB / Khusus Dewasa: “10 Hal Penting Bagi Suami”

Khusus Dewasa: “10 Hal Penting Bagi Suami”

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

 

moral-politik.com. Tentu saja wanita hanya akan bergairah ketika melihat suaminya berpenampilan menarik. Tapi ternyata lika-liku hubungan dan apakah si dia sedang mood atau tidak juga mempengaruhi tingkat gairahnya.

Namun ke-10 hal ini patut dipertimbangkan ketika Anda ingin mengajak istri bercinta atau membuatnya ketagihan bercinta dengan Anda. Setidaknya meski mungkin dia sedang bad mood tapi jika Anda tahu ke-10 hal ini, bisa dijamin si dia takkan sanggup menolak ajakan bercinta Anda.

Berikut paparannya seperti dilansir Askmen, Rabu (4/9/2013):

1. Gunakan kedua tangan
Jangan remehkan kemampuan kedua tangan Anda untuk membuat sang istri mencapai klimaks. Gunakan waktu lima menit saja untuk menyentuh seluruh tubuhnya, kecuali di sekitar alat vitalnya. Tapi bukan dengan tempo sembarangan, karena semakin pelan Anda meraba-raba tubuh si dia, maka ia akan semakin menyukainya.

2. Ukuran tak jadi soal
Anda tak perlu punya penis yang besar demi bisa merangsang si dia. Sebab wanita akan lebih merespons sentuhan dan bagaimana pintar-pintarnya Anda memanfaatkan alat vital, ketimbang hanya memperhatikan ukuran. Bisa juga dengan menggunakan posisi bercinta tertentu yang lebih menguntungkan Anda.

3. Cari G-spotnya
Yang ini memang tak bisa tergesa-gesa. Cari tahu bagaimana caranya merangsang istri secara perlahan-lahan dan ajaklah si dia melakukan pemanasan sebelum bercinta. Lama-lama akan ketahuan di mana letak G-spot yang menjadi kunci utama untuk merangsang si dia.

4. Sentuh bagian tubuh tertentu
Tak semua wanita suka disentuh di bagian tubuh yang sama. Namun sejumlah studi merangkum ada beberapa bagian ‘aman’ yang harus diketahui para suami agar dapat merangsang si dia, yaitu rambut, leher, telinga dan pantat.

Baca Juga :  Ahmad Atang: Esthon-Paul Sangat Dewasa Politik

5. Ciumlah secara kreatif
Kemampuan mencium (bibir) yang baik sepertinya harus dikuasai oleh setiap pria jika ingin memuaskan istrinya. Jika Anda sudah bisa membuatnya terangsang hanya dengan ciuman Anda, maka si dia pasti ketagihan dan takkan menolak ajakan bercinta Anda.

6. Ketahui posisi bercinta andalan
Senang rasanya jika melihat istri aktif saat bercinta dan mengajak Anda untuk mencoba beberapa posisi bercinta yang mungkin selama ini hanya bisa Anda bayangkan saja. Tapi Anda juga perlu tahu sejumlah posisi bercinta andalan yang sudah dijamin bisa membuatnya terangsang.

7. Gali fantasinya
Hampir setiap wanita memiliki fantasi seksualnya masing-masing. Tak ada salahnya bertanya kepadanya apa yang menjadi fantasi seksualnya selama ini lalu mencobanya. Membayangkan Anda memintanya saja bisa jadi membuatnya terangsang.

8. Prioritaskan kenyamanannya
Banyak wanita yang tak mengatakan kepada suaminya ia hanya ingin merasa nyaman dan aman ketika berhubungan seksual, atau mencoba posisi bercinta baru. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk membuatnya nyaman dan memastikan apapun yang ia rasakan adalah prioritas bagi Anda.

9. Olahraga bersama
Perasaan nyaman terhadap diri sendiri dan imej tubuh yang baik adalah faktor terbesar untuk mendapatkan mood bercinta. Toh nyaman dengan kondisi tubuh tak hanya akan membuat Anda rutin bercinta namun juga meningkatkan kualitas bercinta.

Hal ini dapat dilakukan dengan olahraga bersama pasangan. Dengan begitu pasangan selalu tahu satu sama lain bagaimana upaya masing-masing menjaga bentuk dan berat badan serta bagaimana mendapatkan image tubuh yang baik.

10. Jangan takut bertanya
Wanita satu dengan lainnya tentu memiliki fantasi dan gairah seksualnya masing-masing. Tak ada istilah pukul rata untuk menggambarkan wanita. Itulah mengapa Anda harus bertanya kepada istri apa yang membuatnya terangsang. (sumber: detik.com)

Baca Juga :  Pelayanan Publik di NTT Belum Penuhi Rasa Keadilan Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button