Home / DPRD Kota Kupang / Lagi, DPRD Kota Kupang Desak Bereskan Terminal Bayangan!

Lagi, DPRD Kota Kupang Desak Bereskan Terminal Bayangan!

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

 

moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang desak Pemerintah Kota Kupang agar cepat  menyelesaikan persoalan terminal bayangan yang hingga saat ini belum juga terselesaikan.

“Pemerintah seperti tidak serius menangani masalah terminal bayangan, padahal persoalan ini terus terjadi, dan kami sebagi DPRD akan terus mendesak pemerintah untuk segera menyelesaikan masalah ini secepatnya,” kata Anggota DPRD Kota Kupang Kris Matutina kepada moral-politik.com, di Kupang, Jumat (13/09/2013).

Menurutnya, Dishub cepat selesaikan persoalan terminal bayangan yang hingga saat ini belum juga selesai. Dirinya mengaku tidak tahu apa masalahnya hingga sulit diatur.Untuk itu Dishub harus tegas dan komit melaksanakannya sehingga persoalan ini bisa segera selesai.

Kris mengaku, memang komitmen Dishub dalam penertiban didukung oleh DPRD, namun persoalan terminal bayangan tersebut, Dishub belum selesaikan juga. Hal ini terlihat di terminal bayangn yang terjadi di wilayah Oesapa, yang hingga saat ini masih terus bermasalah.

“Saya tegaskan jika belum juga ada komitmen dari Pemerintah untuk menyelesaikan persoalan terminal bayangan ini, maka kami dari komisi akan melakukan kunjungan kerja untuk mengetahui apa penyebabnya sehingga masalah ini belum teratasi oleh Pemerintah Kota Kupang!” katanya.

Terpisah, Kepala Dishub Kota Kupang, Jeffery Pelt dalam  menjawab persoalan tersebut beralasan sulitnya penertiban terminal bayangan itu dikarenakan prilaku para sopir, karena alasan mereka, warga dalam hal penumpang lokasi tersebut yang dianggap tempat tunggu mereka, yang paling cepat, ketimbang harus  ke terminal untuk mencari mobil angkutan. (Nyongky)

Baca Juga :  Jelang Tanggal Pencoblosan Pilkada Rote Ndao, 14 Kepsek Dimutasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button