Home / Sport / Lurah Naimata Bantu Beras kepada 73 Janda

Lurah Naimata Bantu Beras kepada 73 Janda

Bagikan Halaman ini

Share Button

Nus-Benggu (1)

 

 
Moral-politik.com. Sedikitnya 73 janda di Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang mendapatkan bantuan berupa 5 kg beras dari Lurah Naimata, Melianus Mengu, pada Minggu (1/9/2013) di Kelurahan Naimata.

Acara penyerahan bantuan berupa 5 kg beras dari Lurah Naimata itu diserahkan saat pesta rakyat Keluarahan Naimata dengan makan bersama seluruh masyarakat Kelurahan Naimata yang berasal dari 21 RT di lapangan Volly Kelurahan sekitar pukul 20.00 Wita.

Lurah Naimata, Melianus Bengu kepada Moral-politik.com mengatakan, beras yang dibagikan sejumlah 5 kg itu ditujukan kepada 73 janda yang ada di Keluarahan Naimata, Kecamatan Mualafa, Kota Kupang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki dirinya terhadap warganya sendiri.

“Saya lakukan ini bukan semata-mata karena mengasihani 73 janda ini, namun karena mereka warga saya yang sudah       sepantasnya menerima ini, sekaligus sebagai bentuk kebersamaan dengan membagi rezeki kepada sesama,“ katanya.

Dia mengatakan, jangan melihat dari jumlahnya hanya 5 kg, namun nilai yang terkandung di dalamnya. Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dari Kelurahan Naimata dan seluruh jajaran Kelurahan Naimata, dimana beras itu didapatkan dari dana usaha seluruh jajarannya.

Menurutnya, hal ini akan dilakukannya terus menerus sepnajang dirinya bertugas di Keluarahan Naimata. Ini merupakan bentuk perhatian dari pihak Keluarahan Naimata. Ini merupakan suatu  langkah pihak keluarahan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Keluarahan Naimata.

Yuli, salah satu janda yang ditemui mengatakan, dirinya sangat senang dengan apa yang diterima itu. Meskipun jumlahnya sedikit namun memiliki nilai dan arti tersendiri bagi dirinya. Ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan Lurah Naimata.

“Saya tidak lihat jumlahnya, tapi ini bentuk perhatian dari Lurah Naimata untuk kami. Kami bangga memiliki Lurah Naimata seperti dia, dan ini merupakan pertama kali dilakukan di Naimata, dan mungkin Kota Kupang juga, “ katanya. (richo)

Baca Juga :  Pasien di Ruangan Khusus bukan Ditelantarkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button