Home / Sport / Mahasiswi Unika Meninggal Bersama Bayi Baru Dilahirkan

Mahasiswi Unika Meninggal Bersama Bayi Baru Dilahirkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

foto: ilustrasi

 

 

moral-politik.com. Tini Kono, mahasiswa FKIP Universitas Katholik Widya Mandira Kupang jurusan FKIP Kimia asal Desa Fatunaisua Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) ditemukan tewas di kos-kosannya di Kelurahan Fatubesi dengan anaknya yang baru dilahirkannya pada, Sabtu (14/9/2013) sekitar pukul 05.00 Wita.

Tini merupakan anak dari Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas  Negeri (SMAN) Mutis Desa Eban Kecamatan Miomafo Barat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Korban ditemukan tewasoleh warga sekitar  bersama dengan anaknya yang diduga baru saja usai dilahirkannya. Anak korban meninggal tepat disampingnya.

Korban saat meninggal hanya menggunakan sehelai baju berwarna Pink. Posisi korban saat meninggal menghadap keatas dengan keadaan setengah bugil. Karena saat itu korban diduga baru usai melahirkan anaknya hasil hubungannya dengan kekasihnya Ongky Metkono, yang juga mahasiswa Unika Kupang jurusan Kimia.

Saat ini jenazah korban sedang di simpan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk dilakukan outopsi. Namun hingga saat ini jenazah korban dan anaknya belum bisa dilakukan outopsi karena masih menunggu orang tua korban yang saat ini sedang melakukan serah terima kepala sekolah di Kabupaten TTU.

Informasi yang dihimpun moral-politik.com di RSB Kupang, Sabtu (14/9/2013) menyebutkan, semalam korban masih menghubungi sala satu rekannya, namun itu sekitar pukul 23.00 Wita. Usai menghubungi sala satu rekannya korban tidak pernah ada kabar lagi.

Salahh satu rekan korban yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan sebelum meninggal korban bersama kekasihnya Ongky Metkono sering ke kos-kosannya yang tidak jauh dari kos-kosan korban.

Dikatakannya saat itu korban tengah diketahui sedang mengandung sekitar 6 bulan. Anak yang dikandungnya itu merupakan hasil hubungan mereka antara kekasihnya dan korban sendiri. Korban meninggal tanpa menggunakan busana, tubuh korban hanya ditutupi bajunya berwarna pink yang saat itu digunakannya. (richo)

Baca Juga :  Ruas jalan di Osibunak dan Nduudale Rusak Berat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button