Home / Pena_VJB / Megawati Semakin Dihargai Jika Mengusung Jokowi-Jusuf Kalla

Megawati Semakin Dihargai Jika Mengusung Jokowi-Jusuf Kalla

Bagikan Halaman ini

Share Button

c

 

 

moral-politik.com. Uskup Emeritus Atambua, Mgr. Antonius Pain Ratu, SVD yang dihubungi moral-politik.com melalui ponsel, Sabtu pagi (7/9/2013) menilai, Megawati akan lebih dihormati sebagai negarawan dan Ibu Bangsa apabila memberikan kesempatan dan mendukung dengan ikhlas Jokowi dan Jusuf  Kalla sebagai Capres dan Cawapres 2014-2019.

Saya mengatakan demikian, lanjut Uskup Emiratus, oleh karena banyak masyarakat Indonesia menginginkan sosok kepemimpinan seperti Jokowi dan Jusuf  Kalla.

“Masyarakat Kabupaten Belu, yang berbatasan dengan negara Timor Leste pun menyenangi gaya dan keseriusan Jokowi dan Jusuf  Kalla untuk memimpin mereka demi terwujudnya kesejahteraan sebagaimana dimaksudkan dalam Pancasila dan UUD 1945,” sambungnya.

Megawati, lanjutnya, perlu memertimbangkan secara arif dan bijaksana, jangan terpengaruh dengan pertimbangan-pertimbangan lain dari orang-orang yang tidak menginginkan sinar PDIP lebih terang dan cemerlang untuk menerangi Indonesia. Sebab semua hasil survei yang dilakukan oleh lembaga-lembaga survei menunjukkan Jokowi tak tertandingi elektabilitas dan kapabilitas spirit dan kepemimpinannya.

Kini PDIP, tambahnya, Megawati dan PDIP sedang diuji oleh masyarakat Indonesia untuk ikhlas tidak memberikan Jokowi yang adalah kader terbaiknya untuk memimpin Indonesia, atau hanya cukup memimpin DKI Jakarta, karena PDIP cukup berpuas diri dengan kadernya serbatas jadi Gubernur DKI Jakarta.  (Felix)

 

Baca Juga :  Brazil Sarangnya Wanita Cantik dan Penggila Sepak Bola

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button