Home / Sport / Merasa Difitnah, Siswi SMKN 2 Kupang Polisikan Guru

Merasa Difitnah, Siswi SMKN 2 Kupang Polisikan Guru

Bagikan Halaman ini

Share Button

5                                                                                foto: ilustrasi

 

 

Moral-politik.com. Fatmawati, salah satu siswi pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kupang, Sabtu (31/8/2013) akhirnya melaporkan gurunya, Edy Sugiarto yang berdomisili di Kelurahan Oesapa ke Mapolresta Kupang Kota, sekitar pukul 11.00 Wita.

Fatmawati, gadis belia asal Kabupaten Flores Timur ini, ketika ditemui di Mapolresta Kupang Kota, Sabtu (31/8/2013) sekitar pukul 11.00 Wita mengatakan, dirinya melaporkan gurunya Edy Sugiarto yang merupakan pembina Osis di SMKN 2 Kupang, karena dirinya merasa dihina di depan guru-guru dan teman-temannya di sekolah.

“Saya lapor guru saya, karena saya dihina di depan guru-guru saya dan teman-teman ketika saya di sekolah, saat itu sedang apel,“ katanya.

Dia mengatakan, saat itu dirinya sedang mengikuti apel pagi di sekolah, tiba-tiba gurunya itu menggunakan pengeras suara, lalu mengatakan di depan anak-anak didik dan guru-guru bahwa dirinya sering kelayapan malam.

Dijelaskannya, gurunya mengatakan hal itu, ketika dirinya sedang makan bakso bersama dengan rekan-rekannya yang mentraktirnya makan, karena salah satu rekannya sedang berulang tahun, sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu juga bertepatan dengan gurunya sedang makan bakso di warung yang sama.

Dengan mengatakan demikian, katanya, seluruh siswa SMKN 2 Kupang yang sedang mengikuti apel di sekolah serentak menertawakan dirinya dan membuat dirinya malu di depan guru-guru dan rekan sekolahnya yang lain, serta ayah kandungnya yang kebetulan menjadi guru di SMKN 2 Kupang.

Dikatakannya, dirinya sempat pingsan akibat kata-kata gurunya itu. Dirinya kemudian digotong ke ruang guru. Setelah siuman, dirinya langsung dipukul oleh ayahnya karena tidak menerima sikap dari dirinya yang dicap kelayapan malam oleh gurunya itu.

Karena merasa difitnah, dirinya melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota. (richo)

Baca Juga :  Kejaksaan Kefamenau Lakukan Pembiaran Terpidana Korupsi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button