Home / Sport / Motor Victor Raib Saat Bangun Tidur

Motor Victor Raib Saat Bangun Tidur

Bagikan Halaman ini

Share Button

5

 

moral-politik.com. Victor Oematan (36) warga RT 14/RW 04 Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus kehilangan motornya pada hari Rabu (4/9/2013) sekitar jam 02.00  di depan teras rumahnya sendiri.

Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Victor ke Mapolresta Kupang Kota, Kamis (5/9/2013) sekitar pukul 10.00 Wita.

Victor kepada Bripka. Mario Banoet di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Kupang Kota mengatakan, peristiwa itu dialaminya ketika dirinya bersama dua saksi lainnya yakni Leni Go dan Herlin Nokas baru saja bangun dari tidur mereka.

Dia mengatakan, sepeda motor Honda jenis Supra 125 warna hitam dengan nomor polisi DH 2316 AM itu di parkir tepat di depan teras rumahnya. Namun ketika dua saksi yang saat itu tidur bersama-sama dengan dirinya bangun dari tidur sepeda motornya sudah tak ada lagi.

Dirinya mengetahui peristiwa itu ketika dua saksi saat itu hendak membersihkan rumah, saat membuka pintu rumahnya, sepeda motornya sudah tidak ada lagi. Dirinya bersama dengan dua saksi lainnya berusaha mencari namun tidak ditemukan. Untuk itu dirinya melaporkan kasus itu ke Mapolresta Kupang Kota.

Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau kepada moral-politik.com, Jumat (6/9/2013) membenarkan adanya laporan polisi dari Victor dan untuk saat ini tim penyidik sedang melakukan penyelidikan atas kasus itu. (richo)

Baca Juga :  Sambut Sail Komodo, Dinas Kebersihan Minta Rp 1,3 miliar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button