Home / Sport / Motor Yunus Purba Raib di depan Kamar Kosnya

Motor Yunus Purba Raib di depan Kamar Kosnya

Bagikan Halaman ini

Share Button
1
foto: ilustrasi
moral-politik.com Yunus Purba warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus kehilangan sepeda motornya di depan kos-kosannya pada, Selasa (3/9/2013) sekitar pukul 20.30 Wita ketika dirinya sedang tidur di dalam kamar kosnya.
Persitiwa itu akhirnya dilaprokan ke Mapolresta Kupang Kota pada, Rabu (4/9/2013) sekitar 10.00 Wita. Laporan Polisi (LP) dari Yunus diterima petugas Bayanmas di SPKT Mapolresta Kupang kota, Brigpol. A.H. Harun.
Yunus kepada Brigpol. A.H. Harun mengatakan, saat itu dirinya sedang tidur di dalam kamar kosnya di Kelurahan Kayu Putih. Sepeda motornya Yamaha jenis Mio Sporty warna hitan dengan Nomor Polisi DH 3005 AZ di parkir di dean pintu kosnya, namun saat terbangund ari tidur dirinya sudah tidak melihat motornya itu lagi.
Saat dirinya mengetahui, lanjutnya, bahwa spm miliknya itu sudah tidak ada lagi  karena dicuri orang tak dikenalinya, ketika usai memersiapkan diri berangkat kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Johannes Kupang sekitar pukul 10.00 Wita.

 Kasubag Humas Mapolresta, Iptu. Januarius Mau kepada moral-politik.com, Kamis (5/9/2013) membenarkan adanya peristiwa itu dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyilidikan atas kasus itu. (richo)

Baca Juga :  AS: Bobbie, Bocah 4 Tahun Terpilih Sebagai Walikota Setahun

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button