Home / Populer / Obabiyi Tak Mengira Memenangkan Kompetisi World Muslimah

Obabiyi Tak Mengira Memenangkan Kompetisi World Muslimah

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

 

moral-politik.com. Pemenang World Muslimah 2013, Obabiyi Aishah Ajibola tidak pernah menyangka akan memenangkan kompetisi World Muslimah. Obabiyi mengatakan di negara asalnya, Nigeria tidak pernah ada kompetisi atau ajang pencarian bakat semacam itu.

“Tidak ada kompetisi seperti ini di negara saya, ini akan jadi surprise untuk negara saya,” katanya di Balai Sarbini, Rabu 18 September 2013.

Menurut Obabiyi, di negaranya hanya terdapat organisasi untuk perempuan muslim, di dalam organisasi itulah ia dan muslimah lainnya di Nigeria saling berbagi, mengadakan seminar. “Di sana kami juga saling mengajarkan meski kamu wanita muslim, kamu bisa memperjuangkan apapun yang kamu inginkan di dunia,” katanya.

Mengikuti semangat tersebut Obabiyi lantas ingin memanfaatkan kesempatannya menjadi pemenang World Muslimah 2013 ini untuk melakukan misi-misi kemanusiaan yang berupaya untuk dapat menciptakan kedamaian di dunia. “Tidak ada lagi krisis, perang, kekurangan makanan, aku ingin beri tahu dunia kita bisa mencintai dunia tanpa masalah apapun. Problem dan masalah di dunia bisa diselesaikan dengan perdamaian.” (sumber: tempo.co)

Baca Juga :  Bertambahnya Jumlah Agen Rahasia China di AS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button